HIjUP Ajak Blogger Malang Belajar Jadi Istri Resik Demi Keluarga Harmonis

Hari Sabtu yang cukup padat. Hari itu, tepatnya tanggal 20 Oktober, sedari pagi saya sudah disibukkan dengan kegiatan rumah dan deadline kerjaan ini dan itu. Saking menghayatinya, saya sampai lupa kalau siangnya ada undangan Blogger Meet Up x #ArisanResik yang digelar atas kolaborasi brand fashion muslim paling kece, HIjUP dengan produk kecantikan dan kesehatan, Resik-V. Saya baru ngeh saat jam sudah menunjukkan hampir pukul 1 siang, saat grup ibu-ibu di WA saya pada colek-colek. Ngebut saya bersiap dan segera meluncur ke lokasi acara.

Tentu saja saya ketinggalan jauh, satu sesi full. Beruntung, Mbak Avy menyimpan obrolan dalam talkshow, di IG live-nya. Saya jadi masih bisa dapat semua materi dari para perempuan keren, di antaranya ada Bebenadila yang berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya yang tetap mesra meski harus menjalani hubungan jarak jauh. Juga ada dr. Lusiana Permata Sari, SpOG yang menjelaskan tentang keharmonisan dalam rumah tangga secara medis. Poin utamanya, tiap perempuan harus selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan.

Photo: Dokumentasi Event Bloggers Meet Up x Arisan Resik Malang

Selain dua pembicara utama tersebut, ada juga Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation Manager Kino yang menjelaskan panjang lebar tentang produk terbaru Resik-V Manjakani Whitening yang juga sudah dikemas cantik dalam box putih di atas meja tiap peserta Blogger Meet Up x Arisan Resik siang itu. Saya sendiri termasuk orang yang skeptis dengan produk kecantikan dan kesehatan, jika erat kaitannya dengan daerah yang sensitif. Whitening? Amankah untuk daerah kewanitaan kita?

Mbak Yuna menjawab tuntas segala keraguan yang mungkin juga berkecamuk di kepala teman-teman lain yang hadir di The Same Hotel Malang saat itu. Ada dua bahan alami yang jadi kunci utama dari #ResikVManjakaniWhitening. Ekstrak bengkoang, yang kamu pasti sudah pada tahu khasiatnya untuk mencerahkan kulit. Selain memudarkan flek hitam, bahan ini juga bisa mengencangkan. Bahan lainnya tentu saja buah manjakani dari Persia. Selain punya fungsi yang sama dengan bengkoang, manjakani juga kaya akan zat antioksidan dan anti bakteri.

Photo: Dokumentasi Event Bloggers Meet Up x Arisan Resik Malang

Sudah puas dengan jawabannya, saya pun berani memakainya sesampai di rumah. Seperti yang dianjurkan Mbak Yuna, saya tuang produk ke telapak tangan, lalu membusakannya, baru memulaskannya pada daerah kewanitaan. Cara memulaskannya pun sesuai anjuran dari dr. Lusiana, dari depan ke belakang. Setelah menunggu beberapa saat, baru kemudian saya bilas. Hingga hari ini, sudah seminggu pemakaian secara rutin, saya mulai merasakan ada perbedaan. Belum begitu cerah, tapi tampak lebih bersih dari sebelumnya.

Well, kembali ke event Blogger Meet Up x Arisan Resik, kegiatan hari itu dilanjutkan dengan bikin prakarya. Bareng Mbak Mietha dari @mietaheartwork, kami bikin pigura yang dihias quote. Sepaket bahan berupa kayu, pernak-pernik hiasan, dan segala peralatan untuk prakarya, dibagikan di setiap meja. Dengan arahan dari Mbak Mietha, saya dan teman-teman yang hadir pun berhasil bikin pigura cantik seperti dalam video berikut ini.


Ah ya, tidak menyangka juga, hasil karya saya terpilih jadi 5 terbaik loh. Senang rasanya.

Photo: Dokumentasi Event Bloggers Meet Up x Arisan Resik Malang

So, begitulah sekilas keseruan acara weekend bareng HIjUP dan Resik-V. Senang rasanya bisa hadir dalam helatan seru sarat ilmu seperti ini. Selanjutnya, tinggal menerapkan saran-saran baik dari acara ini, dan jadi #IstriResik di rumah. Terima kasih untuk semua tim yang sudah mempersiapkan meja-meja cantik dilengkapi bunga, hiasan-hiasan kece, dan juga nama kami. Terima kasih untuk jamuan yang sungguh spesial. Sampai jumpa di lain waktu.

Buat yang tak sempat hadir di acara ini, atau siapapun yang membaca tulisan ini, HIjUP juga punya sesuatu yang spesial untukmu. Kamu bisa belanja lewat HIJUP.com dengan potongan harga 50 ribu, dengan minimum pembelian 250 ribu. Cukup cantumkan kode voucher: HIJUPRVMMALANG dalam proses check out. Mumpung baru gajian nih, yuk langsung cus pilih-pilih produknya. Tapi kalau nggak mau dipakai sekarang, voucher ini masih akan berlaku sampai 30 November 2018 kok. #HIJUPBMmalang


Comments