Pixy Beauty & Inspiring Talks Bareng Inivindy di Kota Malang, Seru dan Banyak Manfaat


Apa yang biasa orang lakukan di hari kerja, siang-siang bolong? Kalau nggak lagi makan siang di sela jadwal kantor yang padat, mama-mama millenials lagi pada jemput anak sekolah, atau kalau yang tak ada kegiatan sih lebih enak tidur ya. Mungkin dari salah satu yang disebut di atas, salah satunya termasuk apa yang sering kamu lakukan.

Beda dengan di Kota Malang, Rabu, 15 November 2018 lalu. Pukul 13.00, bareng Pixy Cosmetic fan Hipwee Community, ratusan perempuan cantik, harum, dan segar berkumpul penuh semangat di basement gedung A Fakultas Ilmu Administrasi Brawijaya. Ada sekitar 250 orang yang duduk melingkar di depan meja-meja bundar di sana. Kira-kira pada ngapain ya mereka?


Di siang terik itu, Pixy bareng Hipwee menggelar event Pixy Beauty & Inpiring Talks yang menghadirkan beauty vlogger kenamaan kota Malang, Inivindy. Dalam acara ini, semua yang hadir tak hanya mendengarkan kisah inspiratif dan beberapa tips & trik bermanfaat dalam dunia kecantikan dari Inivindy, tapi juga dapat ilmu makeup yang langsung dipraktekkan di tempat.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Nurhidayati selaku Manager Marketing Representative Pixy cabang Surabaya. Beliau mengungkapkan bahwa generasi milenial perlu sesuatu untuk mendobrak apa yang ada dalam diri mereka dan juga sosok yang menginpirasi. Itu sebabnya Pixy bergandengan dengan Hipwee menggaet Vindy sebagai sosok inspiratif, dalam menggelar event ini.


Selanjutnya, dari Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya sebagai tuan rumah, ada Prof. DR. Drs. Bambang Supriyono, MS selaku Dekan FIA UB. Beliau menyambut hangat kedatangan Pixy bersama Ibu Nurhidayati dan juga Bapak Suwandi yang merupakan pimpinan dari PT. Asia Paramita Indah Malang. Pak Bambang juga memberi semangat buat mahasiswinya yang hadir untuk terus tampil prima dan beauty.

Sebelum masuk ke acara inti, digelar dulu game seru yang pemenangnya berhak mendapat hadiah menarik dari Pixy. Dalam game ini, para peserta diminta untuk mempromokan beberapa produk Pixy dengan gaya ala-ala beauty vlogger atau beauty influencer. Ternyata, tiap peserta sudah gape me-review produk, sehingga agak susah untuk memilih pemenang. Setelah dapat pemenang, barulah masuk ke acara inti.

Obrolan bareng Inivindy cukup seru. Buat yang belum tahu, sebelum naik daun dengan channel YouTube-nya sebagai beauty vlogger, perempuan ini mengawali eksistensinya di dunia kecantikan lewat blog. Di sekitaran tahun 2012, dia sudah sering menulis tutorial makeup atau review. BAru di tahun 2013 dia mulai membuat konten video, hingga akhirnya sukses seperti sekarang. Setelah sesi tanya jawab, acara masih berlanjut.


Pixy sudah menyiapkan produk dan peralatan makeup lengkap di setiap meja, untuk masing-masing peserta, sehingga semua bisa langsung mencoba sendiri mengaplikasikan makeup, sesuai tutorial dari Vindy di stage. Mulai dari complexion, makeup mata, pipi, hingga bibir, semua dipraktekkan detail. Ternyata, para peserta memang sudah pada jago merias diri juga loh!





Ada empat orang dengan makeup terbaik yang dipilih menjadi pemenang sore itu. Masing-masing mendapat paket produk makeup dari Pixy dan juga voucher MAP. Pasti menyenangkan ya bisa terpilih dan mendapat hadiah. Bukan hanya mereka loh yang terpilih dan dapat sepaket produk Pixy, saya dan beberapa teman blogger juga merasakannya. Kami terpilih untuk diundang ke acara kece ini, dan dapat sepaket produk Pixy.

Well, thank you Pixy dan Hipwee untuk acaranya yang sangat berfaedah ini. Banyak insight yang didapat dari gelaran yang berlangsung sepanjang lima jam ini. Puas dan mendapat banyak manfaat. Kita juga jadi tahu bagaimana Pixy bertransformasi dari logo dan desain kemasan lama menjadi baru. Makin elegan dan tampak mahal, dengan kualitas produk yang bagus banget, tapi harga masih terjangkau kantong mahasiswi.



Untuk keseruan acara dalam video, nantikan di channel YouTube ya!

Comments