17 Ribu Visitor dalam 3 Hari, Surabaya X Beauty 2019 Sukses Besar!


Pertama kali digelar di Surabaya, FD X Beauty mendulang sukses. Dengan tajuk Surabaya X Beauty, jumlah visitor event besar yang digelar di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 8 sampai 10 November 2019 kemarin, berhasil mengalahkan jumlah visitor pada gelaran pertama FD X Beauty di Jakarta 2017 lalu, yang menjaring sekitar 10 ribu visitor. Sedangkan Surabaya X Beauty 2019 ini mengumpulkan 17 ribu beauty enthusiasts yang dengan sumringah menjelajah setiap booth yang ada di venue.

"Karena kan Surabaya kota kedua terbesar di Indonesia, dan secara demographic membernya Female Daily yang di Surabaya itu banyak banget," ungkap Ci Nopai dalam event Road to Surabaya X Beauty yang digelar sekitar dua minggu sebelum event ini.

Pilihan yang sangat tepat, karena pada akhirnya Surabaya X Beauty memang terbukti menjaring banyak sekali visitor. Tak hanya dari Surabaya, banyak juga beauty enthusiasts yang rela datang jauh-jauh dari kota-kota lain di Jawa Timur, untuk bisa ikut dalam keriuhan pesta diskon dan promo produk make-up dan skincare dari 119 brand yang buka booth di sana. Saya sendiri datang dari Kota Malang dengan kereta, sejak hari pertama sampai terakhir, mewakili komunitas Malang Beauty Influencer.

Selain booth dari brand make-up dan skincare kenamaan, baik yang luar maupun lokal, Surabaya X Beauty juga menyuguhkan kelas-kelas beauty dan content creation di ruangan khusus, serta talkshow di main stage. Tak hanya menghadirkan FD Babes dan FD Dudes, talkshow ini juga jadi ajang bertemunya para beauty enthusiasts dengan beauty gurus idola mereka.


Tim yang solid dari Female Daily Network dan para volunteers tentunya yang jadi kunci utama kesuksesan event ini. Saya secara pribadi ingin berterima kasih pada mereka, karena di tengah riuhnya event yang pastinya bikin lelah, senyum mereka masih tetap merekah saat berpapasan atau disapa oleh para pengunjung. Bahkan jajaran management Female Daily Network yang ada di sana pun tak segan menjawab saat disapa, dan selalu senang hati saat diminta berfoto bareng.


Penggalan keseruan tiga hari di event Surabaya X Beauty 2019 ini bisa diintip dalam video berikut nih...


Comments

  1. Lohhh dirimu datang ke acara ini tho Mbaaa
    Wah, tau gitu aku datang juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhaya mbak... Aku yo gak jumpa teman-teman blogger Surabaya blas e. Padahal 3 hari aku di sana.

      Delete
    2. Hmmm, jangan2 blogger Suroboyonya lagi galau ditumpukkan diskon mbak hihihihi ^^v

      Delete

Post a Comment