Tahun Kedua, Terima Kasih The Super Knightwriter!

Penat rasanya badan ini. Setelah dua hari satu malam jadi anak pantai, sekarang saatnya istirahat nyenyak dan hangat. Tapi sebelumnya, ada beberapa hal yang mau saya ungkapkan hari ini....


Petama, saya ingin mengucap syukur pada Tuhan yang telah mengizinkan saya tetap berada di KapanLagi.com hingga tahun kedua. Sejak 7 Juli 2011, saya selalu bersyukur untuk yang satu ini.

Sudah tak perlu saya sebutkan lagi, siapa saja yang berperan sangat penting dalam awal karir saya di tempat ini. Tentu dua nama ini ada di urutan pertama, Mbak Aik Nengbiker dan Fajar McXoem.

Cerita tahun lalu: 365 Hari Bersama Superteam Knightwriters


Maaf beribu maaf jika hingga detik ini saya belum bisa memberi sesuatu yang spesial untuk kalian berdua. Semoga saya masih diberi kesempatan untuk membalas kebaikan kalian.

Untuk Adhib, 10 tahun bukan waktu yang pendek untuk kita bersahabat. Terima kasih sudah 'kembali' jadi sahabat yang super duper baik, di dalam dan di luar kantor selama setahun belakangan. ;)

Untuk Mbak Rita, Mbak Boo, dan Mae. Terima kasih untuk kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, hingga saya bisa jadi team leader di tahun kedua saya bekerja sebagai editor.

Sebagai team leader, saya tahu hasil kerja saya belum maksimal. Masih banyak sekali hal yang terlewatkan dan luput dari perhatian saya. Tapi saja janji akan selalu berusaha memberi yang terbaik.

Dan kalian, Ratih, Riris, Arai, terima kasih sudah tumbuh bersama dan berbagi suka duka sejak dari ruang besar dengan AC yang bosan hidup, sampai akhirnya ketemu lagi di ruang editor.

Para senior, Eka, Fajar, Fendi, Pak Dar, juga teman-teman yang lain, Rena, Rizma, Abbas, Ule, Kidung, Lila, Linda, Natalie, Siwi, terima kasih sudah menjadi rekan kerja yang super selama ini.

Buat Boni, terima kasih untuk selalu jadi tempat curhat yang nggak memanjakan, dan justru menguatkan. Terima kasih untuk selalu mendengar keluh kesah saya yang kadang juga nggak penting. :D

Teman-teman yang lain, yang berada dalam satu atap setiap harinya, tidak dapat saya sebut satu per satu di sini. Tapi bukan berarti kalian terlupakan. Terima kasih juga untuk kalian.

Hari ini saya senang sekali. Saya bangga bisa menjadi bagian dari The Super Knightwriter yang, menurut saya pribadi, berisi orang-orang berkualitas. Dan saya berharap kita bisa semakin lebih baik.

Last, thanks anyway untuk liburan akhir pekan yang menyenangkan di Pantai Goa Cina dua hari ini. Semoga kita semakin mengerti satu sama lain, dan nggak ada iri atau benci.

Tim 'Enter Wind Hard' :))

Baiklah... Sekarang, mari kita tidur, dan bangun besok pagi yang cerah, untuk bekerja lagi! ^^

3 comments:

  1. itu aku, sing ayu dewe pake kaos arema iku aku \(^^)/ - ini komen penting, jangan dihapus!

    ReplyDelete
  2. Opo iku, gaknok fotoku -______-

    ReplyDelete
  3. Terima kasih juga mbak Na :")

    ReplyDelete

Powered by Blogger.