Single Perdana 'Sunshine Talk', Rasa Syukur Christabel Annora Sambut Pagi

Artwork by Hendisgorge
Yang dinanti-nanti akhirnya mengudara juga. Nama Christabel Annora memang sudah wara-wiri di beberapa event dan media dari kota ke kota, dan kali ini dara cantik asal Malang ini menggebrak dunia musik tanah air dengan rilisan single pretama dari debut albumnya, Sunshine Talks.

Ada damai saat pertama kali disambut suara piano yang berpadu dengan glockenspiel di bagian intro. Lalu dara yang akrab disapa Ista ini melantunkan lirik demi lirik nan indah tentang pagi. Cello dan violin pun menambah elegan musik riang ini. Sungguh cara sempurna untuk menyambut pagi.

“Pada dasarnya, ini merupakan lagu tentang mensyukuri sebuah awal hari. Saya juga memilih lagu ini sebagai single pertama untuk mengawali album saya nanti. Karena dalam melakukan sesuatu, kita harus mengawalinya dengan rasa bersyukur,” jelas Ista seperti yang dilansir dari Rolling Stone Indonesia.

Dalam penggarapannya, Ista dibantu beberapa kawan yang juga para musisi berbakat kota Malang, Timotius Nugraha (violin), Octavianus Triangga (cello), dan Steffani (glockenspiel). Untuk proses rekaman ada Bambang Iswanto (The Morning After) dan Bie Paksi (Wake Up Iris!) yang turun tangan.

Memilih Sunshine Talk sebagai single perdana, tentu saja keputusan yang sangat tepat. Kalau lagu ini terasa sangat pas didengarkan sebagai pembuka hari, begitulah lagu ini juga akan sangat pas membuka jalan untuk debut album Christabel Annora yang diberi judul Talking Days.

Albumnya sendiri rencananya bakal dirilis masih di bulan Mei 2016 ini. Dipersembahkan dalam format CD dan digital via iTunes, album ini diluncurkan oleh label rekaman asli Malang, Barongsai Records yang juga sudah merilis beberapa album dari musisi-musisi handal kota Malang.

Well, silakan bersabar dulu untuk mendapatkan album perdana Christabel Annora. Sementara menunggu, bisa download dulu single perdananya ini, gratis di Rolling Stone. Stay tune!

===================================================
SUNSHINE TALK
Music and lyrics by Christabel Annora
Piano and vocal by Christabel Annora
Cello by Octavianus Triangga
Violin by Timotius Lalompoh
Glockenspiel by Steffani BPM
Piano and vocal recorded by Bambang Iswanto at Nero Studio
Strings and glockenspiel recorded by Bie Paksi at Minorcubes Studio
Mixing and mastering by Bie Paksi at Minorcubes Studio
Photo and art design by Hendisgorge

Contact & Link
Email: christabelapp@gmail.com
Twitter: @tabelannora
Instagram: christabelannora
Soundcloud: www.soundcloud.com/christabelannora
Booking: Titi +6282233288340

No comments:

Powered by Blogger.