Tampil Lebih Berani Valentine Tahun Ini, Pakai Merah!

Bulan Februari, bulan penuh cinta, kata orang-orang. Mereka merayakan hari kasih sayang, tepat di tanggal 14 bulan ini. Berbagai media, pusat hiburan, dan bahkan produk di bidang apapun ikut larut dalam nuansa merah jambu yang super romantis untuk Valentine. Mulai dari paket dinner romantis di hotel-hotel, hingga yang hanya menjual batangan cokelat berhias pita.

Dalam dunia fashion dan kecantikan, tentunya juga ikut memeriahkan bulan Februari ini dengan menghadirkan nuansa Valentine. Well, sebenarnya tak perlu melulu pink untuk merayakan cinta kamu. Untuk kencan di malam hari kasih sayang bareng kekasih, bagaimana kalau tahun ini kamu berani tampil beda? Selain outstand, kamu juga bakal lebih bersinar dengan berbagai model dress warna merah berikut ini...

1. kim. Primrose Halter Lace Playsuit
Kalau di hari Valentine nanti kamu pergi kencan siang hari, yang satu ini paling cocok. Modelnya lebih santai, dan pastinya tak bakalan kegerahan meski harus berada di luar ruangan berpendingin.

Kamu bisa dapatkan playsuit ini dengan harga IDR399,900.00.

2. kim. Ivy Ruffled Jumpsuit
Lebih santai dan bebas bergerak,  jumpsuit ini juga oke dipakai pergi kencan Valentine di siang hari. Meski berupa celana, tapi dia tetap cantik dengan lengan ruffle-nya.

Kamu bisa dapatkan jumpsuit ini dengan harga IDR429,900.00

3. kim. Keeva Dress
Buat cewek yang simpel dan casual, dress ini paling cocok untuk kencan kamu minggu depan. Meski modelnya sederhana, namun tetap cantik dipadukan dengan sepatu kanvas atau sneakers.

Dress ini dibanderol dengan harga IDR429,900.00

4. kim. Malley Long Dress
Dress yang satu ini tak hanya cantik, tapi juga bisa bikin penampilan kamu makin manis. Dijamin si dia bakal makin terpukau deh sama kamu.

Untuk dress ini kamu harus siapkan IDR449,900.00

5. kim. Calla Dress
Tak hanya cantik, dress yang satu ini bakal memberikan kesan elegan dan berkelas jika dipakai. Dinnermu bakal lebih percaya diri dengan penampilan menawan mengenakan si merah ini.

Dress ini bisa dibeli dengan harga IDR399,900.00

Bagaimana? Sudah siap tampil lebih hot di hari Valentine tahun ini? Segera saja cek website resmi Kim Fashion dan dapatkan lebih banyak lagi pilihan model baju di sana. Happy Valentine's day cewek-cewek kece!

1 comment:

Powered by Blogger.