Fu*king Boyfriend dari Agnez Mo dan Kenangan akan Era The Bird and The Bee

Sejak kecil, saya salah satu fans garis keras Agnes Monica, atau yang sekarang lebih akrab disapa Agnez Mo. Karya apapun yang dia hasilkan, selalu jadi favorit buat saya. Saya hafal hampir setiap lirik lagunya, sampai akhirnya dia go international dan lebih sering bikin lagu dengan bahasa Inggris, baru saya berhenti menghafalkan.

Malam ini, YouTube memunculkan notifikasi video musik terbaru dari penyanyi favorit saya ini. Selang dua jam setelah diunggah, baru saya melihat notifikasi itu dan langsung menonton video Fu*king Boyfriend ini. Dalam satu kali klik, menunggu 23 detik sebelum intro masuk, dan lalu satu klik lagi setelah 10 detik mendengarkannya. Ya, saya langsung klik pause karena agak tercengang.

Tak asing di telinga, karena intro lagu ini sangat sering saya dengarkan di circa 2007. Penggalan refrain dari lagu favorit saya yang berjudul sama, dari musisi favorit saya juga, The Bird and The Bee. Hanya saja, lagu Agnez Mo membuat ketukannya lebih cepat. Here the video, Fu*king Boyfriend versi The Bird and The Bee:


Ada banyak kenangan dengan iringan lagu-lagu dari The Bird and The Bee di masa itu. Saya dan masa seperempat abad yang berat. Masa di mana setiap harinya hanya berisi perjuangan untuk meredakan ego dan membuang jauh pikiran ingin menang dalam tiap babak persoalan hidup.

Well, balik ke lagu baru Agnez Mo, dari nada, lirik, dan judul lagu yang sama persis, ada beberapa dugaan: Agnez Mo bekerja sama dengan The Bird and The Bee entah dalam bentuk apa, atau Agnez Mo membeli nada sekaligus penggalan lirik tersebut dari The Bird and The Bee. Mari kita tunggu saja penjelasan resminya nanti.

Overall, saya tentu saja langsung suka lagu Fu*king Boyfriend dari Agnez Mo ini, tanpa harus memberi alasan. Coba dengerin sendiri deh!


No comments:

Powered by Blogger.