Move On Pasca Abortus, Cari Bahagia di Purbasari Influencer Academy 2018

Meskipun kelihatannya cuek, tapi sesungguhnya mas suami orangnya perhatian banget. Seolah bisa memahami perasaan istrinya yang bosan setelah berminggu-minggu bedrest, dan sedih setelah kehilangan calon bayi kami, mas suami memberi banyak excuse untuk saya melakukan banyak hal yang saya suka.

Apapun yang saya inginkan, mas suami berusaha memenuhinya. Setelah minggu lalu diberi izin jalan jauh ke Wonogiri menghadiri nikahan teman, kali ini saya dibolehkan untuk ikut event Purbasari Influencer Academy 2018 yang digelar di Malang. Acara berlangsung hampir 9 jam, dan mas suami sendiri yang antar-jemput.

Senang rasanya tak melewatkan event keren garapan Purbasari Makeup ini. Ada tiga materi utama yang di-share di sini, tapi rasanya ilmu yang didapat lebih dari tiga hal itu. Bukan untuk sekedar hadir, eksis, atau memburu hadiah dan goodie bag, asupan gizi otak yang didapat dari Purbasari Influencer Academy 2018 ini lebih priceless dibanding itu semua.

 

 


[WAJIB TONTON] Cerita detailnya saya share lewat video berikut! 😉



Well, apapun yang terjadi dalam hidup, jika itu buruk menurut kita, tak perlu meratapinya terlalu lama. Beruntung saya punya suami yang pengertian, so saya bisa move on tanpa kendala. Melakukan banyak hal berfaedah untuk melupakan rasa kecewa, seperti ikut event semacam Purbasari Influencer Academy 2018 ini, merupakan salah satu solusi tepat.

Ada yang sedang dalam usaha untuk move on dari sesuatu? Yuk sibukkan diri, mama! 😉

Comments